Minggu, 09 November 2008

English Class..

Sebentar lagi akan tiba giliranku untuk mengisi English Class di kantor. English Class?? Apaan tuh? Awalnya aku juga sempat bertanya2 ketika baru masuk dari cuti melahirkan kemarin, tiba2 ada kebiasaan baru di kantor. Jadi, atas permintaan pak bos, setiap hari jumat dari pukul 7.30-9.00, kita berkumpul di ruangannya untuk membahas suatu tema-apapun- dan tentunya dalam bahasa Inggris. Ya, jadi kayak diskusi in English gitu lah.. Kata beliau c, biar kita semua terbiasa berbicara di depan umum secara sistematis sekaligus melancarkan bahasa Inggris kita juga. Gitu ceritanya.. Yah, walaupun sekarang pak bosnya udah promosi jadi kepala kantor, kebiasaan itu terus berjalan, malah sekarang selalu dibuka dengan sarapan bersama dulu.

Nah, pas aku masuk kemarin tuh udah giliran ke-3. Karena momennya bertepatan dgn Ramadhan, jadilah kita membahas ttg pernak-perniknya Ramadhan+Idul Fitri. Dari hari itu, akhirnya tercetus ide untuk bikin kultum, in English. He..tapi nyatanya belum kesampean sampe sekarang. Setelah itu, ada yang membahas ttg tipe kepribadian masing2 kita, sampe jumat kemarin terakhir membahas ttg “makhluk kecil” yang turut menghuni ruangan kami (yang sempat menjadi pembicaraan hangat di sela2 waktu kerja).

Nah, teman2..kira2 ada ide gak ya enaknya bahas apaan. Biar bisa nyari bahannya dari sekarang.. Maturnuwun..

--di tengah sepinya ruangan (udah gak punya bos, ditinggal ibu RT, pak lurah dan teman2 lain DL ke luar kota, sebagian ada yang lagi jadi panitia diklat..)--

7 komentar:

  1. Aslm,ini mb sari ya,bdhra BLM 2005?pa kbr mb?:-)

    BalasHapus
  2. Aslm,ini mb sari ya,bdhra BLM 2005?pa kbr mb?:-)

    BalasHapus
  3. Iya..betul..BLM 2005..
    ini frans staf sekre BLM ya?
    Alhamdulillah, baik..udah jadi ibu2 sekarang..he..

    BalasHapus
  4. gmn klo bahas ttg per-ASI-an..kyanya pernah liat ada artikel 101 Reasons to Breastfeed Your Child

    BalasHapus
  5. Wah, oke juga tuh..
    kebetulan di ruangan lagi ada ibu hamil 2 orang (ketularan aq katanya..hehe), ada juga yang istrinya lagi hamil. Klop deh..
    Jazakillah mbak atu..

    BalasHapus