Senin, 23 Agustus 2010

kemarin sore sekitar pukul 5 di rumah mbahnya.. Rafi : mbah..mbah..api gi duyu ya..ao coyat..ke yumah owoh.. (rafi pergi dulu ya..mau sholat..ke rumah Allah) dipamitin gitu..mbahnya ketawa..tau2 rafi-nya dah ngacir ke musholla depan rumah mbahnya..disuruh pulang gak mau..jadilah rafi dititipin sama marbot/penjaga musholla soalnya kan mbahnya repot mo nyiapin buka juga..ternyata anteng tuh sampe waktunya sholat terus ikutan sholat juga.. jadi terharu dengernya..sholih selalu ya nak.. ^^

17 komentar:

  1. aaamiiin....mudah-mudahan nti dek rafi jadi pecinta masjid y dek...=)

    BalasHapus
  2. Waah.. Pinter bgt, rafi umur brapa mbak?
    Mudah2an jd anak yg soleh selalu :)

    BalasHapus
  3. Aamiin..

    doanya selalu ya tante..^^

    BalasHapus
  4. Rafi umur 2 tahun 2 bulan mbak..
    Aamiin...

    BalasHapus
  5. hihi..ada mbak atu..jadi maluu..mas umar sama mas hamzah pasti lebih pinter..

    BalasHapus
  6. weh, jadi inget syaikhan waktu diajak tarawih. ngikutin gerakan sholat cuma belum sempurna, ruku beberapa kali, yang paling sering sujud terus bangun dari sujud plus mengangkat tangan. gerakan itu terus setiap rakaat, sampai kecapean n digoadain sama temennya yang lebih tua.

    BalasHapus
  7. waah rafi udah semangat nih ke mushola...jd anak sholeh selalu ya sayang

    BalasHapus
  8. iya..lucu banget ngeliatin tingkahnya meniru2 gerakan..

    anak2 memang peniru yang ulung..semoga qt yang dewasa mampu memberikan teladan yang baik sehingga yang baiklah yang akan ditirunya..Aaamiin..

    BalasHapus
  9. makasih tante..semoga kami bisa selalu menjaga semangatnya..menjaga fitrahnya..

    --jd inget kisah lain..pas ayahnya lagi siap2 mo sholat maghrib ke masjid..tau2 dia duluin ayahnya keluar plus lucunya pamitan lagi sama bundanya..katanya, "bunda di yumah duyu ya cama dedek fa..afi mo coyat cama ayah..ke masjid..yumah owoh.."--

    BalasHapus
  10. anak pinterrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  11. aamiiin ya Allah ^_^
    mas umar n hamzah malah lebih tertib kalo ke masjid sama abi,
    kalo ikut rombongan ibu2, malah ngeliatin anak2 yg main pas shalat..

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah... Seneng deh dengernya... Moga tambah sholeh ya, kak :)

    BalasHapus