Rabu, 22 Juni 2011

Alhamdulillah, sudah mulai terbiasa dgn ritme harian mengasuh triple R (3thn, 2thn, bayi 2pekan).. :)

21 komentar:

  1. subhanallah..keren mbaaaaaaaa....:)

    BalasHapus
  2. hihihi, jd inget aku dan 3F waktu mereka masih kecil2

    BalasHapus
  3. hebat deh....
    katanya lebih gampang ngurus yg macam ini.... masih inget semua caranya, dan baju plus perlengkapannya bisa diwarisin
    xixixixi

    BalasHapus
  4. wah, jadi si kecil dinamain R juga? siapa namanya mba?

    BalasHapus
  5. Barokalloh ya mb, mb sari hebat euy

    BalasHapus
  6. Waah ini semua balita ya..
    Hebat..

    BalasHapus
  7. iya... deketan banget usianya :D

    BalasHapus
  8. @ okvitasari : hihi..mau coba? :D
    @ inung&akuai : namanya Rayyan Abdurrahman..
    @ lathief : Alhamdulillah..

    BalasHapus
  9. @ mbak maya : kayaknya nanti aq bakal sering intip2 jurnalnya 3F deh..hehe..
    @ pak rifki : iya..repotnya gak jauh beda kok..
    Warisan baju dll?yg ketiga ini beli beru semua..barang2 kakaknya udah dikasih orang semua (soalnya kan rencana hamil lagi mestinya thn 2013..hehe..)
    @ arum&tiwi : syukron doanya.. :)

    BalasHapus
  10. @ mbak ani : hoho..
    @ mbak nita : iya..balita semua.. *malu..
    @ pak tiar : hehe..

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah ada asisten yg menghandle kerjaan rumah...jd saya bener2 konsen ke urusan pengasuhan anak2 aja..

    BalasHapus
  12. weeeeeew...blum kpikiran euy..:D

    BalasHapus
  13. mbak sari.. selamat ya.. baru tau..
    musti banyak belajar dari mbak sari nih..

    BalasHapus
  14. @ okvitasari : hehe..
    @ fajar : syukron yaaa..
    belajar? zanky-zyra mau punya adek lagikah? :D

    BalasHapus
  15. ya mau lah mbak.. kan dua anak, tidak cukup.. hehe..

    BalasHapus