Sabtu, 16 Juli 2011

Melihat bundanya menghela nafas dan berubah ekspresi wajahnya (baca : marah) karena udah godain mbak Rifa sampe nangis berkali2, mas Rafi langsung bersenandung sambil deketin bundanya, "anak muslim itu..anak muslim itu selalu minta maaf bila bersalah.." (kutipan videonya Syamil-Nadia)

9 komentar:

  1. wihihihi...... kereenn.. cerdas.. n_nb

    BalasHapus
  2. arza masih 15bulan klo saya sudah mulai pasang wajah marah, langsung deh bikin hal yang lucu2; matanya dikedip2in, joget2, loncat...sampe g jadi marah.hehehh.*tapi seringnya ntar mamanya marah2 lagi*hiks

    BalasHapus
  3. ..selesai bersenandung, terus langsung cium tangan bundanya minta maaf..duh,,manis banget sih kamu nak.. (tapi gak lama adeknya digodain lagi sampe nangis..haha..begitulah anak2..bundanya belajar sabar terus dah..)

    BalasHapus
  4. @ mbak fajar : Alhamdulillah.. ^^
    @ arzaqyu : iya ya mbak..jadi ibu tuh memang madrasah kesabaran yang luar biasa.. :D
    @ mbak esti : hiks, iya mbak.. bikin bundanya gak jadi marah..

    BalasHapus
  5. hehe, kalo ponakan liat lagi bete dan pasang muka jelek, dia nanya "Kenapa lagi, mama nannu?"
    duh denger kata "lagi" berarti sering bertampang buruk rupa, hiks, makasih nak udah diingetin

    BalasHapus
  6. yatiiiii....apa kabar? miss u.. ^^

    BalasHapus
  7. mb sari beli video.nya dmana?hihi oot

    BalasHapus
  8. @ vita : temenku ada yang jual..mau?

    BalasHapus