Rabu, 20 Maret 2013






Adegan 1...

Di acara arisan keluarga..mbak rifa tampil cantik dengan gaun dan jilbab pinknya..kemudian di tengah2 acara, melihat mbak rifa yg sepertinya --perasaan bundanya aja-- udah mulai kepanasan, bunda tanya.. "Mbak rifa gerah ya? udah gpp buka jilbabnya aja dulu kalo kepanasan.."
eh dijawab.. "Emangnya kalo bunda gerah, bunda mau buka jilbab juga skrg? Mpa gak mau buka jilbab.."

(huaaa..terharu..semoga senantiasa istiqomah ya nak dengan jilbabmu..)

Adegan 2..
Pulang arisan dan sudah sampe rumah..bunda minta tolong mbak rifa buang bungkus makanan adeknya ke tempat sampah..dan dengan manisnya mbak rifa langsung membuangnya ke tempat sampah..
30 menit kemudian..gantian rifa minta tolong bundanya buat buang bungkus jajan punyanya ke tempat sampah..dan dijawab bunda "ih, anak sholihah mah kalo buang sampah tuh sendiri, pinter gitu mbak.." dan dijawab sambil dia berjalan ke tempat sampah, "ooo..kalo sholihah gitu ya bun..tapi kalo udah gede gpp ya bun boleh minta tolong yg lain buat buangin.."

(emaknya ngikik teringat adegan 30 menit yg lalu..)




tintin1868 menulis on Jan 14
teladan deh rifa..
cindil menulis on Jan 14
Hahahhahhahahaa........ mbak Rifa hebat
destipurnamasari menulis on Jan 14
cerdas deh ;)
beautterfly menulis on Jan 14
Hahaha.. Anak2 memang cerdas2 nih
cepaka menulis on Jan 14
urun jempol mbak..
bundel menulis on Jan 14
Kick Rifa dong namanya, bukan Kick Andy! :-D
azizrizki menulis on Jan 14
rifa shalihah :-*
bundanyarafi menulis on Jan 14
tintin1868} berkata
teladan deh rifa..
makasih mbak tintin..semoga bisa jadi teladan sampe gede..
bundanyarafi menulis on Jan 14
cindil} berkata
Hahahhahhahahaa........ mbak Rifa hebat
hihi..iya mbak anna..emaknya malu disindir sama anak sendiri, masih 3,5 tahun pula..
bundanyarafi menulis on Jan 14
cerdas deh ;)
makasih tante desti.. :D
bundanyarafi menulis on Jan 14
beautterfly} berkata
Hahaha.. Anak2 memang cerdas2 nih
bu guru pasti punya pengalaman yg lebih banyak sama anak2 balita ini ya.. :D
bundanyarafi menulis on Jan 14
cepaka} berkata
urun jempol mbak..
hihi..jazakillah opi..tunggu saatnya teteh tambah lucu dan menggemaskan ya..
bundanyarafi menulis on Jan 14
bundel} berkata
Kick Rifa dong namanya, bukan Kick Andy! :-D
hahaha..iya ya bun..saya di-kick sama rifa..
bundanyarafi menulis on Jan 14
azizrizki} berkata
rifa shalihah :-*
jazakillah tante kiki..
jampang menulis on Jan 16
nah lho..... sudah pinter ngelabikin :)
jampang menulis on Jan 16
eh.... ngebalikin....
bundanyarafi menulis on Jan 16
jampang} berkata
nah lho..... sudah pinter ngelabikin :)
hiyaaa..kebalik..

iya..syaikhan emang belum ya? apa karena anak perempuan ya.. soalnya rafi juga gak gitu suka balesin omongan emaknya..hehe..
    
 

12 komentar:

  1. Aihh aihh bundanya kena batunya :D

    sun ahh untuk de rifa yang shalihah

    BalasHapus
  2. haha..bunda tutup muka deh..maluu..

    makasih buat kunjungannya tante.. ^^

    BalasHapus
  3. hahahaha.. mbak Rifa lucu banget sih..

    Pinter banget ya bund.. Anak-anak tuh emang kadang jadi pengingat kita juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..anak2 dengan kepolosannya adalah cermin buat kita ya mbak.. ^^

      Hapus
  4. howalah
    pindahan dari mulkipli tho
    pantesan berantakan...

    eh verifikasi katanya ilangin dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..iya..copas seenaknya aja ini..maklum gaptek..

      verifikasi kata? ngilanginnya gimana om? masih belum ngerti ngutak2 tampilan di sini..

      Hapus
    2. dari dashboard masuk setting
      cari bagian post and comments
      show verification wordnya di bikin no...

      jadi inget jaman mulkipli dikasih capcay
      tiap hari jadi omongan. jadi kalah mulu kalo balapan pertamaxin quicknotenya ari, hehe

      Hapus
    3. oke deh..aq coba ah..

      Hapus
  5. Mbak Rifa cerdas banget, bundanya diskak mat tuch :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..iya mbak..bundanya jadi maluuu..

      Hapus
  6. salam kenal, Bunda Rafi..

    saya mau mengabarkan saja, bahwa komentar Bunda Rafi dipilih sebagai komentar terbaik oleh beberapa eMak Komimo.. :-)
    terima kasih atas masukannya ya... :-)
    mohon Bunda kirim alamatnya + no. telp ke e-mail saya:
    lyliana.thia@gmail.com

    ditungggu yah Bun :-)

    BalasHapus
  7. huaaaa...makasih mbak..

    oke2, alamat dan no telpon segera meluncur.. ^_^

    BalasHapus