Rabu, 25 November 2009

Begini rasanya pindahan..

Ribet..itulah suasana yang mewarnai kantor di pekan terakhir November ini..Maklum bulan depan insyaAllah kami semua mau boyongan pindah ke gedung yang baru. Jadi,,semua orang sibuk bahu membahu membereskan semua barang2 di kantor. Mulai dari membereskan berkas-berkas surat,, membaginya menjadi 3 bagian (aktif, statis dan dimusnahkan) untuk kemudian dipacking ke dalam kardus2 yang sudah ditentukan sampai perangkat IT yang juga turut dipindahkan.

Fiuh..pindahan rumah aja udah berasa banget ribetnya..Apalagi yang namanya pindahan kantor kayak gini..Sampai tulisan ini dibuat (haiyah..) kardus2 masih berserakan dimana2 dan penulis masih punya jatah untuk merapikan kurang lebih 3 kardus besar berkas plus berkas2 yang ada di meja penulis plus meja samping penulis yang sudah tidak bertuan plus sambil tetap mengerjakan pekerjaan rutin seperti biasa. Tetangga sebelah bahkan sampai lembur2 buat packing2nya.. Huah..deadlinenya besok,,mohon doanya semoga semuanya bisa segera beres dan bisa menempati gedung yang baru dgn nyaman.

10 komentar:

  1. afwan mba'..ane mo ngasih kartu undangan, rencana tgl 30 nov ke KP DJP..ane titipin aja ntar..

    BalasHapus
  2. mbae mang kantor├▒ dmn skrg?

    BalasHapus
  3. Pindah ke gedung baru ya mba?dapet lantai berapa?gedung yg sekarang dipake buat apa dunk?

    BalasHapus
  4. enha1987:ok,,boleh2..
    fita:di Dejepe pusat dek..Gatot subroto..pindah ke gedung sebelah doang..tapi yg namanya pindahan, capeknya sama aja..
    mbak leila:makasih mbak..udah pusing saya liat kardus..pas waktu dulu malah pernah pusing liat kertas fax..hihi..
    fajar:iya dek..gedung 27 lantai,,dapet di lantai 4, persis samping lapangan tenis.. :)

    BalasHapus
  5. Smangatsmangatsmangat mbak!!
    Kpn y dby jg bs pindahan...

    BalasHapus
  6. hehe, sampe dijatah.
    met beres2 mb, ati2 debu

    BalasHapus
  7. wahhh...udah mau pindah ya, mbak??

    beberapa bulan yang lalu, pernah diajakin temen2, suatu saat mau ketemuan di lantai 26. Entah kapan...(katanya, itu tempat dirjen ^^)

    cemangat mbak...:)

    BalasHapus
  8. @ debby : semangat!!! semoga debby bisa berkumpul dengan suami secepatnya ya.. ^^
    @ dino : yup pak..
    @ yati : hehe.. iya nie lagi batuk2 gara2 debu (eh..eh..debu kok disalahin..emang waktunya batuk aja kok..)
    @ riya : iya riya.. 2 pekan lagi pindahan orangnya.. barang-barangnya udah sebagian besar..

    BalasHapus