Minggu, 06 Desember 2009

Rafi,, buku dan dompet..

Semalam Rafi agak susah tidur..karena bunda harus meninabobokan dedek Rifa,, jadilah urusan boboknya Rafi diserahkan ke ayah..Sampe akhirnya bunda ketiduran dan tinggallah Rafi berdua dengan ayah..



Menurut cerita ayah semalam,, setelah puas melihat helikopter diterbangkan oleh ayah yang dilanjutkan kemudian dengan menggambar bersama ayah,, ternyata mas Rafi masih belum mengantuk juga..padahal ayahnya udah teler tuh..hehe..



Akhirnya,, dibawalah mas Rafi ke kamar buat bobok,, ternyata mas Rafi belum mau bobok juga..karena hari sudah larut,,akhirnya mas Rafi dikasih dompet plus majalah milik bunda agar dia bisa anteng di tempat tidur (2 hal yg bisa bikin mas Rafi anteng.."baca" buku sama mainin isi dompet..) eh,,tau-tau ayahnya juga ketiduran.. -berarti mas Rafi tinggal sendirian dong..hehe..-



Begitulah sepertinya..Ketika bunda terbangun di malam hari,, bunda mendapati mas Rafi sudah tertidur sambil menindih majalah bunda dan di sampingnya ada dompet ayah..dan ketika mencoba membereskan barang2 yang ada di sekitar mas Rafi..tarra...ternyata majalah bunda sudah basah,,mas Rafi ngompol..huhu..sepertinya karena keasyikan main,,jadi lupa ke kamar mandi semalam..Alhamdulillah,, dompet ayah gak ikut kebasahan..hehe..



huhu..majalahku..

7 komentar: