Selasa, 06 September 2011

Sifat-sifat yang menggambarkan tipe realis baik hati: introvert, praktis, emosional, penuh perencanaan, sadar tradisi, baik hati, mengorbankan diri, peduli, penuh pengabdian, ramah, setia, memikirkan perasaan orang lain, dapat diandalkan, sungguh-sungguh, penuh kasih sayang, tidak banyak bicara, pendiam, rendah hati, suka menolong, objektif, pekerja keras, hangat, komunikatif, teliti, altruistik.

17 komentar:

  1. gw banget tuh...
    -preeeet...
    hehe

    BalasHapus
  2. sama dong qt dek.. *ngumpet malu2..

    BalasHapus
  3. iya ya pak..yang jeleknya gak ditulis nie..

    BalasHapus
  4. jadi tadi saya coba2 ikut lagi tes kepribadian di ipersonic.net, hasilnya ternyata masih sama dengan tes 2 tahun yang lalu..

    lengkapnya di http://bundanyarafi.multiply.com/journal/item/41/This_is_me

    BalasHapus
  5. ha. . . Gmana ya buk?garuk2 pala dh

    BalasHapus
  6. lapor! saya analytical thinker bunda... :D

    BalasHapus
  7. Tipe Pemikir Analitis adalah orang-orang pendiam dan tidak banyak bicara.
    hmm..hmmm

    BalasHapus
  8. kok 'hmmmm...' gitu bunda? :D
    tapi emang bener sih...he

    BalasHapus