Selasa, 11 Oktober 2011

punya atasan perfeksionis plus berjenis kelamin wanita itu..sesuatu banget yaa.. *ngarep dimutasi secepatnya..

19 komentar:

  1. wah ketemu kata mutasi di sini...
    sesuatunya itu negatif atau positif mbak?
    tapi sih emang tipikal atasan itu bermacam-macam sih ya...

    BalasHapus
  2. iya..udah 4 tahun sejak penempatan dan mengalami 3x ganti2 atasan, dan baru kali ini dapet atasan ibu2..hmmm, gimana ya..ya gitu deh.. *apa sih

    BalasHapus
  3. @ ute : jiaaa...teganya kamu dek.. :P

    BalasHapus
  4. jadi pengen jalan2 k lt.4 KPDJP lagi, liat bang brazkie sm mas andi, termasuk jg tedy sm cecep :D

    BalasHapus
  5. aduh. . .lagi sesuatu banget ya ama bu bos?

    BalasHapus
  6. @ fikri : hoho..tetangga kubikel saya itu mah..
    @ bu ran : haha..iya bu ran..sesuatu banget.. *dasar emak2 geje

    BalasHapus
  7. sesuatu yg kadang jadi ribet yaa mba. Hehe... Sesama wanita ternyata ga juga bisa saling mengerti yaa? Hehe :p

    BalasHapus
  8. sesuatu banget itu yg begimana?
    biasanya perempuan rada egois sih, maunya dimengerti dan agak sulit utk mengerti, hahaha

    BalasHapus
  9. @ ai : iya..skrg ngerjain apa2 jd serba ribet..dan ternyata atasan bapak2 malah lebih toleran..
    @ mbak maya : hoho..iya mbak..udah gitu standar yg dipake standar dirinya..ya capek qt ngikutinnya..

    BalasHapus
  10. belum pernah nemu atasan perempuan yang (maap) belum nikah trus temperamen kan ?

    BalasHapus
  11. @ pak hakim : hoho..lebih dari sesuatu pastinya..
    @ om deba : kasih koin 100 ke om deba..

    BalasHapus
  12. di pasar kaget kwitang banyak yg jualan racun tikus :D

    BalasHapus
  13. @ pak dayan : hihi..saya di rumah pakenya perangkap tikus yg kayak kandang tuh..

    BalasHapus
  14. duh saya merasa tesungging #mlipirrrrrrr :))

    BalasHapus
  15. saya juga pernah. perfeksionis, berjenis kelamin wanita, dan gaptek pula. mula2 sih emang nggak enak tapi lama2 terbiasa juga dan galaknya kian berkurang kok.


    BalasHapus
  16. @ mbak suli : eh..gak boleh melipir..sini-sini kenalan dulu.. :P
    @ mbak tintin :gitu deh pak..
    @ pak yudhi : hmmm...gitu ya??

    BalasHapus