Kamis, 31 Desember 2015

Nama di Gadget

Disimpan dengan nama apa namamu di gadget pasangan?

Kalau pak suami, nyimpan nama saya di gadgetnya dengan nama lengkap saya. Selain demi alasan keamanan, katanya sih karena nama saya berkesan banget waktu pertama kali dia baca nama saya di lembar biodata ketika ta'aruf dulu,,ihiiiiy.. *apa sih

Kalau saya sih nyimpan namanya pak suami dengan nama "mas-ku".. hahaha *alay detected

Kalau temen2, nyimpen nama pasangan di gadget dengan nama apa?

Selamat liburan semuaaa..ini saya masih di kantor kok.. :D

15 komentar:

  1. Dari jaman kuliah dulu sampe sekarang, namaku masih tertulis sama di HP suami, Dian Cantik :D
    Kalo nama suami di HP ku, dari jaman kuliah sampe sekarang juga masih tetep, Anank. Udah gitu doank :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih..ditulis dian cantik sama suami... prikitiuw..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. kalo mbak lusi nulisnya apa? :)

      Hapus
  4. aku juga sama-sama di tulis pakai nama lengkap, gak janjian, gak diminta. masing-masing inisiatif sendiri

    BalasHapus
  5. Kalau saya biasa menulis dengan nama lengkap, untuk semua contact... Biar gampang dicari suatu saat kalau ada apa-apa ya...

    BalasHapus
  6. Krn blm punya pasangan, gak nyimpen nama apa2 hahah

    jd keinget cerita yg saya baca online. Si istri sdh ngasih nama unyu2 eh suami ngasih nama aneh ke dia, ngambek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera dapet pasangan mbak jiah.. aaamiiin..

      wah, dikasih nama aneh apa tuh sampe ngambek..hihi..

      Hapus
  7. kami biasanya nama lengkap masing2..sampai teman heran kok gak pake panggilan sayang di hape he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, tipe kayak suami saya berarti mbak.. :)

      Hapus
  8. aku nama lengkap suami, kalau suamiku dibuat "istriku sayang" hahaha suami alay detected juga, mg2 selamanya gitu, gak berubah jadi "maklampir" hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..gak lah mbak..insyaAllah selamanya jadi istriku sayang..

      Hapus