Rabu, 09 Oktober 2013

Renovasi Rumah

Capek hati dan pikiran ya renov rumah itu...

Fiuh..aq kangen rumah..

Semoga cepet selesai renovnya..kasian anak2 yang udah gak betah tinggal di kontrakan ini..hiks..

ps : bapak2 tukang, jangan pada lelet dong kerjanya..nyebelin..

*postingan galau..abaikan..

46 komentar:

  1. Semoga segera selesai revo rumahnya ya dan rumahnya menjadi istana yg damai buat keluarga.. Untung rumah mertua deket, jadi pas renov numpang bentar.. wakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin ya Rabb..

      huaaaa..gak bisa numpang ini, rumah ibu jauh..
      mesti ngontrak dan dapet kontarakan pun seuprit, jadi cuma bawa barang seadanya, yg lainnya ditinggal.. banyak yang rusak jadinya.. *tambah galau

      Hapus
  2. Gak kuabaikan, hhihi...
    Emang nungguin renov itu serasa bertahun2 gak beres2 deh.. Lamaaaa... Padahal makin lama kan makin nambah biaya ya.
    Tapi kadang karena kitanya juga sih... rencananya cuma renov ini, eh pas dijalanin jadinya renov ini itu anu.. biar sekalian.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak mewakili kata hatiku sekali sih..haha..

      iya mbak, jadi kan ini benernya awalnya cuma mau pasang ulang atap yg udah bocor melulu..tapi..tapi..suamiku banyak maunya.. *nyalahin suami
      jadi..jadi..lantai bawah sama suamiku diminta dibongkar ulang juga, padahal..padahal udah nge-cor lantai atas pula mau nambah kamar..terus..terus..dananya semakin hari semakin menipis, bikin ketar ketir jadinya..haha..

      Hapus
  3. Moga cepet kelar renovnya mba. Wah, abis ini syukuran rumah baru, dunk. Hehehe...

    BalasHapus
  4. moga cepet beres ya, sari...

    BalasHapus
  5. renov rumah memang bikin capek ya mbak, mudah2 an cepet selesai ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aq berasa capek banget ini..capek hati dan pikiran.. huft..

      Hapus
  6. hahaha... iya yah mbak klo molor waktu renov rumah bikin bete banget...
    semoga 3R sabar yah... just have fun,,, nanti rumahnya mau dijadiin cantik ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..iya mbak..aq bete..bete..halah..

      Hapus
  7. sabar ya, ingat2 aja nanti betapa asyiknya kalau rumah sudah selesai, hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiiin..

      iya mbak..salam kenal ya..

      Hapus
  8. memang mbakkk... sabar ya.. semoga renovnya cepet selasai, aku kemarin malah tetep tinggal, pas renov dapur..haduhh ga betah banget, debunya, trus rasanya ga selesai-selesai :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak nophi..udah mau 2 bulan ini..rencana awal cuma mau pasang ulang atap, mindahin dapur sama nge-cor lantai atas dan bikin bangunan sederhana dulu aja buat di atas..lah ini renov-nya jadi merembet kemana2, jadi pasang ulang keramik bawah sama mesti bikin septic tank yang baru karena yang lama ternyata agak bermasalah..huaaa..sampai kapan aq harus menunggu.. *curcol

      Hapus
  9. Semoga cepat selesai ya renov nya. Tenang Bunda, nanti kalo udah selesai kan pasti akan senang melihat dan menempati rumah barunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiiiin..

      makasih mbak santi..

      Hapus
  10. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin...salam

    BalasHapus
  11. waaah sama kaya aku dong, aku juga ngontrak
    (tapi ga renovasi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. omsqu kan rumahnya di jombang sana..udah bagus kan, jadi gak perlu renovasi lagi.. :p

      Hapus
  12. aduuuhhh, pernaaahhh ngerasain nggak enaknya renov rumah ini. Apalagi ditipu sama pemborong, huhuhu...
    semoga segera beres ya, renovnya.. Biar 3R segera bisa ngacak2 rumah (baruuuuuu! ) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaa..ditipu gimana mbak? aq gak pake pemborong sih ini, saudara2 aja yg pada bantuin..

      yup2..semoga segera beres..anak2 bisa nyaman kembali tinggal di rumah..

      Hapus
  13. emang ya klo renov ini nyebelin banget. mindahin barangnya. abis itu bersih-bersih, beresin barang lagi. aku sih lagi bangun rumah. keluhannya sama, lamaaaa...
    salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  14. iya mbak..nyebelin..

    kata suamiku lebih ribet kalo renov malah ya..mending bangun rumah baru sekalian..

    salam kenal juga mbak..

    BalasHapus
  15. saya pijit2 sampe bawah ternyata postingannya segitu doang haha

    emak sini saya urut mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. *tutup muka

      namanya juga postingan orang galau mbak..

      Hapus
  16. waah ini saya pernah ngalamin, kerjanya lama trus hasilnya mengecewakan.... mudah2an cepet selesai ya bun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini kerjaannya rapi sih mbak..Aaamiiin..semoga sebulan lagi bisa ditempatin lagi lantai bawahnya..

      Hapus
  17. aiih.. penutupnya 8abaikan, tapi komentarnya malah banyak yaa :D
    Semoga cpt selesai renovnya yaa ;)

    BalasHapus
  18. Duh, lagi renov yah Bun?
    Dulu juga waktu renov rumah aku ngontrak dulu biar anak2 gak pada debu...

    Mudah2an cepet beres rumahnya yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..
      udah masuk 3 bulan ngontrak rumahnya..

      dan renovnya jadi nyebar kemana2..haha..maksud hati cuma benerin apa gitu, lha kok jadi dibenerin semuanya..naseeeeb..

      Hapus
    2. aku juga waktu renov ada bagian rumah yang 'salah' bangun.. aduuhh kesel banget.. mau dibongkar kok sayang karena semen dan lain2nya.. akhirnya pasrah aja deh bun..

      Hapus
    3. waduh mbak sampe salah bangun gitu..sayang bahan bangunannya jadinya ya kalo sampe dibongkar lagi..

      begitulah dinamika benerin rumah ya,,

      Hapus
  19. hi bun.... kangen deh. ex mpers mencar2... baru nemu disini.
    selamat yah udah renov2... artinya ada rejeki lho. moga lancar terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ina..kangen deh sama MP..huhu..

      Alhamdulillah bisa renov ya..

      semoga suami mbak ina cepat pulih..

      Hapus
  20. semoga renovasinya cepat selesai ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak de..udah mulai finishing lantai bawah sama in process yg lantai atas..semoga cepat selesai..

      Hapus
  21. aku juga pengen renovasi rumah
    *tapi rumah sapa ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..rumah orang juga gpp om.. *jadi kontraktor bangunan gitu..

      Hapus