Rabu, 29 Oktober 2008

Musim nikah..

Wuah..bener2 musim nikah. Bayangkan, dlm sebulan terakhir ini kami hampir tiap pekan mendapat undangan walimatul ‘ursy, entah itu dari temen kantor, temen kuliah, temen SMA atau kerabat. Pokoknya lengkap deh.. Dan kami tentunya dengan senang hati berkeliling dari satu tempat ke tempat lain (hehe..), tentunya dengan membawa Rafi. Bahagia rasanya melihat kebahagiaan yang terpancar dari para pengantin itu. Dan ketika melihat  ke diri kami, ah ternyata sudah 1 tahun 2 bulan 11 hari kebersamaan kami (tapi masih kayak pengantin baru terus lho..).

Namun, jujur kuakui entah kenapa selalu terselip kesedihan di setiap walimah yang kuhadiri, utamanya jika pasangan yang menikah kurasa cukup mengerti ttg bagaimana pernikahan yang sesuai dengan syariat (ah, cuma perasaanku aja deh..).Ah,  semoga hal2 yang tidak sesuai dengan syariat yang sudah terjadi dalam walimah kita tidak mengurangi limpahan barokahNya untuk pernikahan kita.

Untuk semua teman2ku yang telah menikah :

“Barokallahulaka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir..”

Untuk yang belum.. “Segera susul kami, hehe.. Persiapkan semuanya secara matang..ruhiyah, jasadiyah, fikriyah..juga pengkondisian keluarga besar..”

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar